Hati-hati itu berbeda Kentang Masak Berbeda

kentang yang berbeda DO memasak berbeda. Kebanyakan orang berpikir kentang adalah kentang sebuah; satu tidak berbeda dari yang lain. Tapi ini isn & rsquo; t benar; semua varietas kentang tidak sama. Menggunakan jenis yang tepat untuk hidangan Anda & rsquo; re pembuatan penting bagi hasil yang sangat baik.

Di hari ini & rsquo; s kuliner kelas kuliah, kami & rsquo; re meneliti kentang karena dapat dimasak dalam banyak cara. kelas dimaksudkan untuk fokus pada metode memasak, tapi tidak ada contoh yang lebih baik dari item makanan yang bisa dikukus, dipanggang, rebus, goreng, panggang, Saut & eacute; ed, direbus, dan bahkan merokok! Kentang dikategorikan berdasarkan jumlah pati dan gula di dalamnya. & Ldquo; Waxy & rdquo; atau kentang baru memiliki kadar air yang tinggi, kadar gula tinggi dan kandungan pati yang rendah. Ini adalah kentang biasanya lebih kecil dengan kulit tipis yang dagingnya berwarna putih, merah, kuning atau ungu.



kentang ini terus bentuknya sangat baik ketika dimasak. Yang membuat mereka sempurna untuk digunakan dalam sup, salad, mendidih atau perburuan utuh, serta diparut untuk kentang goreng. Sebuah sup dengan kentang potong dadu yang don & rsquo; t terus bentuknya akan cepat berubah menjadi kaldu tepung. salad kentang tidak dibuat dengan kentang lilin akan segera tumbuk salad kentang karena karakteristik ini.

Tapi, ada kentang yang berbeda yang memenangkan & rsquo; t terus bentuknya saat dimasak. Syukurlah, karena kita takkan & rsquo; t memiliki benjolan bebas kentang tumbuk tanpa mereka. Jenis ini disebut & ldquo; Mealy & rdquo; atau tepung.

kentang bertepung memiliki kandungan tinggi pati, kelembaban rendah, dan kadar gula yang rendah. Mereka adalah ringan, kering dan bertepung ketika dimasak, yang datang nama mereka. Ini adalah Idaho, Russet atau baking dasar kentang dari, bentuk biasa panjang dengan kulit kasar dan mata yang dalam.

Hati-hati bahwa semua taters tidak diciptakan sama. Anda harus mempertimbangkan hasil akhir yang Anda inginkan untuk mengetahui jenis kentang yang untuk memilih. Untuk sup, salad, dan persiapan yang perlu bahan untuk menahan bentuk aslinya, Anda & rsquo; akan membutuhkan kentang Waxy seperti Red Bliss, Chef, atau fingerling ungu.

Namun, sebaliknya adalah benar dengan Mealy kentang. Jika Anda memilih Idaho atau Russet kentang untuk apa pun selain kue atau French Fries, itu akan runtuh dan hancur berantakan. Bayangkan sup di mana setiap kubus kecil tater telah hancur, lembut dan lembek. sup memenangkan & rsquo; t memiliki rasa yang sama atau mata-banding seakan kentang Waxy digunakan.

Apakah Anda pernah mencoba untuk memanggang kentang merah? Itu doesn & rsquo; t hancurkan seperti kentang Russet. Itu & rsquo; s karena memiliki bentuk yang lebih baik, sehingga pilihan yang salah untuk kentang panggang. kentang yang berbeda diperlukan untuk kebutuhan yang berbeda. Membuat pilihan yang tepat bisa berarti perbedaan antara hidangan besar bahwa setiap orang pujian, dan berantakan tepung bertepung. Lihat Chef Todd & rsquo; kelas kuliner hidup s pada kentang yang berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bonus Jasa Penulis Artikel - Cari batin Joy Anda

Tips Blazer Pria Murah Terbaru | The Perfectly-Fitting Baju

Jasa Penulis Artikel Lepas - Cara Terbaik Membuat Website Bagus Artikel