Blazer Pria Murah Kulit | Mendapatkan Fragrance Tepat untuk Summer

Ada aroma yang hanya dibuat untuk musim panas. Dan kenapa tidak? Semuanya berubah di musim panas, dari cuaca untuk kegiatan kami. Bahkan pakaian yang kita kenakan mendapatkan lebih ringan. Jadi harus wangi Anda. Bahkan, ada parfum yang benar-benar sempurna untuk hari-hari yang panas Blazer Pria Murah Kulit dan bahagia musim panas.


Blazer Pria Murah Kulit

kimia kulit individu Anda mempengaruhi bagaimana parfum memakai pada Anda. kimia kulit adalah alasan bahwa parfum yang sama dapat mencium bau yang berbeda pada dua orang yang berbeda. Bulan-bulan hangat dapat mengubah kimia kulit Anda, termasuk berapa banyak Anda berkeringat. Jika Anda lebih sering mandi di musim panas atau jika Anda pergi keluar di bawah sinar matahari dan kulit Anda akan kering, hal ini juga dapat mengubah bagaimana aroma bekerja untuk Anda.

Parfum yang Anda kenakan sepanjang musim dingin di rumah atau di kantor mungkin tidak bekerja seperti yang Anda mulai menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah dan memakai lebih longgar, ringan, atau pakaian skimpier. Sebagai aturan umum, parfum musim dingin cenderung lebih berat, muskier, "gelap", sementara aroma musim panas lebih ringan. Blazer Pria Murah 

Ada banyak cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa aroma musim panas. Faktanya adalah bahwa musim panas adalah waktu yang menyenangkan bagi kebanyakan dari kita, penuh dengan pesta dan acara-acara sosial, liburan, dan hari di pantai. Ini adalah waktu yang tepat untuk pergi untuk happy, sembrono, jenis trendi aroma. Pikirkan cahaya.

Ide-ide besar untuk aroma musim panas yang banyak sekarang dengan kesibukan wewangian baru dalam keluarga buah-bunga. Aroma ini mengambil cahaya, motif bunga riang dan campuran mereka dengan catatan buah khas. contoh yang baik dari motif bunga buah adalah Sunset Panas oleh Escada atau Sugar Blossom Blazer Pria Murah Kulit oleh segar. Jika Anda ingin mendapatkan musim panas aroma yang besar tapi masih ingin mendapatkan sesuatu dari sebuah butik parfum, cobalah Little Italy oleh Obligasi No 9 () yang merupakan salah satu aroma jeruk terbesar terjadi.

garis buah-bunga lain yang besar dari produk tersedia dari Putri Carol, yang terbaik adalah untuk membeli dari sebuah situs parfum besar (). Bila Anda memakai aroma peach-terinspirasi ceria seperti Groove oleh Putri Carol, Anda tidak bisa membantu tetapi berpikir tentang musim panas.

Tentu saja, beberapa orang tidak peduli untuk wewangian buah-terinspirasi. motif bunga ringan gagasan lain yang baik. Untuk motif bunga high-end, menguji Sangat Tak tertahankan oleh Givenchy atau Chelsea Flowers oleh Obligasi No. 9 atau Goddess oleh Baby Phat. Benar, Anda berbicara wewangian girly-gadis di sini, tapi apa yang lebih menyenangkan untuk musim panas.

Jika Anda ingin sesuatu yang sedikit kurang girly-gadis, ada banyak wewangian sekarang yang cenderung ringan dan hampir lintas gender, yaitu, mungkin tidak jelas dalam tes penutup mata apakah mereka cologne atau aftershave. Sebuah contoh yang sangat baik dari jenis aroma adalah One oleh Calvin Klein. Saya pikir itu adalah aroma yang luar biasa, tapi saya hanya memakainya di cuaca hangat.

Ketika membeli produk wewangian, jenis produk bisa berubah di musim panas. Di musim dingin, parfum dan eau-de-parfums karya terbaik; mereka lebih berat, lebih lama, dan tampak sedikit lebih dramatis. Selama musim panas Anda mungkin lebih baik dilayani dengan cologne cahaya yang baik atau eau-de-toilette meskipun Anda mungkin harus mendaftar ulang secara berkala. Tapi sejak musim panas Blazer Pria Murah Kulit adalah waktu yang aktif untuk sebagian besar dari kita, kita cenderung berkeringat dan mandi lebih banyak di bulan-bulan hangat, sehingga Anda hanya alami akan perlu sentuhan aroma Anda lebih sering.

Memang benar bahwa cologne dan eaux-de-toilette tidak bertahan selama parfum, tapi sangat ringan dari produk ini dapat membuat aroma favorit Anda tampak lebih santai dan musim panas cahaya. Jika Anda tidak dapat membuat cologne lalu, membeli body lotion beraroma atau krim ditambah gel mandi di aroma yang sama. Kemudian lapisan produk pada. Krim emolien atau lotion (kadang-kadang dijual sebagai mentega atau souffle) dapat menjadi dasar yang menerapkan spray-on aroma untuk membuatnya bertahan lebih lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bonus Jasa Penulis Artikel - Cari batin Joy Anda

Tips Blazer Pria Murah Terbaru | The Perfectly-Fitting Baju

Jasa Penulis Artikel Lepas - Cara Terbaik Membuat Website Bagus Artikel