Minggu, 22 Januari 2017

Membuat Comeback

Sementara bikini masih bisa memutar kepala hari ini, mereka telah datang jauh dalam hal penerimaan di sebagian besar belahan dunia. Bikini Brasil, khususnya, menimbulkan kontroversi di seluruh dunia ketika pertama kali menjadi populer. Sejarahnya adalah salah satu dari banyak pasang dan surut, tetapi tetap swimwear paling mengungkapkan di pasar.

bikini adalah baju renang two piece untuk wanita yang benar-benar memulai debutnya di panggung dunia pada akhir tahun 1940-an. Tentu saja, versi awal terungkap jauh lebih sedikit daripada kita digunakan untuk hari ini. Bahkan, dalam beberapa hal, mereka hanya satu potong yang terkena perut. Namun, bahkan dalam bentuk ini, beberapa negara pindah untuk melarang mereka. Pada orang lain, itu hanya tidak diterima secara sosial untuk memakainya.



Pada tahun 1960 dan 1970-an, mereka tumbuh dalam popularitas untuk berbagai tingkat di berbagai daerah. Gugatan minim menghiasi ibukota mode dunia dan membuat jalan mereka ke masyarakat umum juga. Selama era ini, bikini menjadi lebih umum dalam film dan di televisi, yang membantu perlahan-lahan menetes ke bawah kepada masyarakat umum. Itu di Amerika Selatan, meskipun, bahwa itu mengalami modifikasi yang paling seksi.

Brasil bikini menempel dasar untuk potongan desain asli, tapi tidak begitu dengan kain jauh lebih sedikit, terutama untuk bagian bawah. Hasilnya adalah baju yang sangat mengungkapkan, yang berarti bahwa pemakai harus berada dalam kondisi yang relatif baik dan memiliki kepercayaan diri untuk memamerkannya. Seperti seseorang berkata, ini bukan nenek Anda pakaian renang.

Merek dagang dari gaya ini adalah bottom berpotongan rendah yang pelukan pinggul. depan ini menawarkan cakupan, tapi kain menipis sekitar sisi dan daun belakang lebih terbuka. Yang mengatakan, ada variasi, dari tanga, yang masih mencakup beberapa belakang, untuk versi skimpier yang berjalan hanya sepotong kecil dari kain di bagian belakang sebagai konektor.

Puncak mengungkapkan sedikit, tetapi mereka masih jauh dari konservatif. Versi tabung mencakup lebih kulit, membungkus di sekitar dada. varietas lain menggunakan petak segitiga kain yang menutupi payudara, tetapi masih mengekspos banyak sinar matahari dan beachgoers lainnya. tops menengah juga ada untuk jenis tubuh yang berbeda.

Varietas ini dekat-potong tidak mempertahankan popularitasnya selamanya, meskipun. Era 80-an dan 90-an melihat penurunan penjualan sebagai gaya lain datang ke permukaan. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, telah mengalami sesuatu dari comeback di layar lebar, di TV dan di pantai di seluruh dunia.

Di dunia mode, hal datang dan pergi dalam siklus, dan mungkin saja bahwa bikini Brasil adalah tentang naik di atas gelombang fashion baru. Ini ada hubungannya dengan campuran faktor, dari nilai-nilai sosial paparan media untuk preferensi estetika dari generasi yang berbeda. Apapun alasan untuk lonjakan baru-baru ini, Anda tidak pernah bisa benar-benar mengandalkan model yang provokatif ini keluar, karena sejarah yang penuh warna membuktikan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar