Puluhan Rumah Warga Surabaya Dengan Jasa Sedot Wc

Hujan deras yang disertai angin puting beliung menerjang rumah jasa sedot wc surabaya  yang berada di Dusun Simomulyo RT 15 dan Dusun Simorejo RT 16 RW 04, Desa Kesambi-Kecamatan Porong, Senin (11/12/2017). Sumarlik (56 tahun) warga Dusun Simorejo mengatakan bahwa angin puting beliung yang memporak-porandakan rumah warga itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB dan membuat jasa sedot wc surabaya serta berhamburan keluar rumah.

sedot wc

Pilihan Jasa Sedot Wc Surabaya

“Semuanya pada berhamburan keluar rumah, mereka pada takut,” katanya. Diungkapkan oleh Sumarlik bahwa sebelum angin puting beliung itu menerpa rumah jasa sedot wc surabaya dan pepohonan disekitarnya, terlebih dulu hujan rintik-rintik yang disertai dengan angin berwarna putih dari arah barat. “Anginnya berbentuk seperti body orang dengan suara mendesis jasa sedot wc yang sangat keras. Rumah-rumah yang dilewati atapnya pada hancur,” ungkapnya.

Sementara itu, Kades Kesambi H. Misbachul Anwar, SH menjelaskan bahwa akibat puting beliung tersebut ada sekitar 10 rumah jasa sedot wc surabaya yang mengalami kerusakan dibagian atapnya. “Tiga rumah di Dusun Simomulyo dan tujuh rumah di Dusun Simorejo,” jelasnya. Belum bisa dipastikan kerugian materiil akibat kejadian tersebut, namun warga segera bergotong royong membersihkan di sedot wc lingkungan dari pohon-pohon yang tumbang akibat diterjang angin puting beliung.

Dituturkan oleh H. Misbachul Anwar bahwa setelah kejadian tersebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) turun ke lokasi untuk melakukan pendataan. “Kami berharap agar segera ada perhatian dan bantuan dari Pemkab Sidoarjo terkait bencana puting beliung yang menimpa jasa sedot wc surabaya,” ucapnya. Berdasarkan pelayanansedotlimbah.com data sementara dari Pemerintah Desa (Pemdes) Kesambi bahwa 3 rumah yang sedot wc mengalami kerusakan di Dusun Simumulyo, yaitu milik Sunamat, Rokhman Hidayat dan Akuwan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bonus Jasa Penulis Artikel - Cari batin Joy Anda

Tips Blazer Pria Murah Terbaru | The Perfectly-Fitting Baju

Jasa Penulis Artikel Lepas - Cara Terbaik Membuat Website Bagus Artikel