Plengsengan Kali Porong Ambrol, Warga Dan Jasa Sedot Wc Surabaya Jabon Was-was

Plengsengan Kali Porong yang terletak disisi selatan timur jembatan Tol lama di Desa Dukuhsari, Kecamatan Jabon jasa sedot wc surabaya ambrol sekitar 50 meter, Jum’at (11/8/2017). Ambrolnya plesengan yang terjadi sejak seminggu yang lalu itu membuat warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi dihantui oleh rasa takut dan was-was karena takut kalau sampai tanggul Kali Porong sampai jebol sedot wc.

jasa sedot wc

Warga Dan Jasa Sedot Wc Surabaya 

Arifin (47 tahun) salah satu warga yang rumahnya jasa sedot wc surabaya tidak jauh dari lokasi ambrolnya tanggul tersebut mengatakan bahwa kejadian ambrolnya tanggul Kali Porong itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB seminggu yang lalu. “Saat itu saya sedang mencari rumput, tiba-tiba ada getaran tanah seperti gempa,” katanya. Arifin yang merasa ketakutan langsung lari kearah timur jasa sedot wc surabaya dan setelah geteran tanah seperti gempa itu berhenti, ia berusaha mencari berusaha mencari penyebab terjadinya getaran tanah tersebut.

“Setelah saya tengoh kebawah, ternyata plengsengan itu ambrol,” ucapnya. Diungkapkan oleh Arifin bahwa plengsengan Ka Untuk di surabaya itu, ia berharap agar segera ada perbaikan dari pemerintah karena pelayanansedotlimbah.com kalau terus dibiarkan bisa membuat tanggul Kali Porong bisa jebol yang akan merendam pemukiman warga diwilayah jasa sedot wc surabaya. “Kalau kemarau seperti jasa sedot wc saat ini, memang tidak masalah. Namun ketika musim penghujan datang, tanggul bisa jebol yang menyebabkan banjir di Jabon,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Blazer Pria Murah Terbaru | The Perfectly-Fitting Baju

Bonus Jasa Penulis Artikel - Cari batin Joy Anda

Jasa Penulis Artikel Lepas - Cara Terbaik Membuat Website Bagus Artikel