Diskon Blazer Pria Model Baru - Disebabkan Oleh Stres dan Silence Emosional

Nia tertegun ketika hubungannya sempurna berakhir
Nia berada di puncak dunia. pekerjaannya akan baik, dan dia memiliki pacar terbaik setiap gadis bisa meminta. Ia adalah penuh Diskon Blazer Pria Model Baru perhatian dan kasih sayang. Dia tertarik pada ide-ide dan pendapatnya. Dia menunjukkan rasa hormat terhadap tradisi keluarganya. Dia merasa penting dan dibutuhkan ketika dia mendukung dia melalui masa-masa sulit. terima kasih tulus membuat Nia percaya bahwa mereka adalah pasangan yang solid.


Diskon Blazer Pria Model Baru

Awal dari akhir datang hari Nia & rsquo; s pacar didn & rsquo; t mengambil tawaran nya merawat dia ketika dia sakit. Dalam waktu tiga minggu Nia telah kehilangan pacarnya dan rambutnya jatuh dalam rumpun. Nia & rsquo; s respon pertama adalah kaget dan tidak percaya. Apa tiba-tiba berubah? Mengapa ia ingin menjadi Diskon Blazer Pria Model Baru dekat dengannya kemarin tapi tidak hari ini? Apakah ia menyembunyikan sesuatu? Apakah dia kehilangan sesuatu?

rambut Nia mulai rontok menyebabkan alarm dan malu
Nia & rsquo; s kejutan berpaling ke alarm dan ketakutan ketika rambut jatuh di kamar mandi, dan menutupi bantalnya setelah malam panjang tidur gelisah. Bagian belakang jaket dan atasan nya terjebak dia jatuh rambut, mengirimnya ke spin ekor. Kurangnya nafsu makan adalah berkah tersembunyi karena ia kehilangan berat badan tanpa berusaha. Kurang tidur adalah gangguan tapi itu berarti bahwa orang-orang akan melihat penampilan kuyu dan menawarkan beberapa kata-kata menghibur. Tapi Diskon Blazer Pria Model Baru kehilangan rambutnya dalam jumlah besar seperti berada di luar kemampuannya untuk memahami. Dia telah mendengar tentang stres menyebabkan rambut rontok, tapi dia tidak pernah berpikir bahwa perpisahan hubungan akan melakukan ini untuk tubuh dan penampilannya. Jual Blazer Pria 

Nia tidak siap untuk stres trauma hubungan
Nia Abdya & rsquo; t berbicara dengan siapa pun. Ia tidak & rsquo; t ingin khawatir orangtuanya sebagai ayahnya wasn & rsquo; t dalam kesehatan yang terbaik dan ibunya khawatir tentang dia. Dia adalah anak sulung dan selalu diurus adiknya. Ia tidak & rsquo; t merasa dia bisa mengubah tabel pada saudaranya. Semua orang berpikir dia adalah yang kuat salah satu keluarga dan selalu mengandalkan dia untuk mengurus hal-hal.

Nia telah membanggakan diri mengelola masalah hubungan dalam keluarganya. Dia melihat betapa sulitnya itu untuk ibunya dan adik untuk pulih dari peristiwa menyedihkan dan merawat untuk menjadi mandiri dan terkendali. Merawat orang Diskon Blazer Pria Model Baru ain adalah cara dia yang melekat dan merasa berharga. Dia hebat dalam mendengarkan perasaan keluarga, teman-teman dan tentu saja pacarnya. Dia didukung orang lain, meninggalkan dirinya rentan terhadap tekanan yang tak terduga tanpa mekanisme koping yang memadai.

Apa penelitian harus mengatakan pada stres dan alopecia?
Nia & rsquo; s hubungan perpisahan memicu alopecia areata, rambut rontok dari kulit kepala yang terjadi di daerah-daerah tertentu dari kepala, yang dikenal sebagai & lsquo; tempat kebotakan & rsquo.; Sebuah studi di International Journal of Dermatology 2004 menegaskan banyak orang lain yang menemukan kaitan antara peristiwa kehidupan yang penuh stres memicu timbulnya Alopecia. Sebuah laporan dalam European Journal of Dermatology tahun 2007 menemukan bahwa 65% dari penderita Alopecia memiliki setidaknya satu peristiwa stres segera sebelum rambut rontok. masalah relasional dan keluarga adalah peristiwa memicu pada hampir 50% kasus.

Apa penelitian tentang profil psikologis penderita alopecia?
Sebuah studi tahun 2003 yang dilaporkan oleh Academy of Psychosomatic Medicine menemukan bahwa penderita alopecia kurang mungkin untuk memiliki sistem dukungan sosial dan emosional yang baik. Kesulitan label dan berbicara tentang perasaan mereka (Alexythymia) adalah lebih mungkin dalam kasus alopecia. lampiran Diskon Blazer Pria Model Baru tidak aman adalah lebih umum pada kasus Alopecia, khususnya gaya tidak aman meremehkan yang dapat memblokir memelihara dari orang lain.

Apa faktor risiko Nia untuk merespon stres dengan Alopecia?
Nia didn & rsquo; t memiliki sistem dukungan sosial atau emosional yang baik. Dia adalah sistem dukungan untuk keluarganya dan pacarnya. Itu adalah faktor kerentanan besar untuk alopecia. Banyak orang dengan lampiran yang tidak aman cenderung menjadi pengambil perawatan untuk orang yang dicintai sehingga membuat mereka menutup baik secara fisik dan emosional. Namun karena perawatan yang tidak konsisten dan tidak cukup dari orang lain, mereka belajar untuk melakukannya tanpa. Nia jatuh ke dalam kategori ini. Ia tumbuh mengurus orang lain & rsquo; s perasaan dan tidak pernah belajar untuk melihat sendiri sampai mereka menjadi seperti terlihat dan serius dan rambut Diskon Blazer Pria Model Baru rontok. Itu berarti bahwa ia tidak mengembangkan bahasa emosi untuk dirinya sendiri, dan tidak punya cara untuk mengekspresikan shock dan menyakiti hubungan putus. Seorang asing dengan emosi sendiri dia memiliki sedikit ketahanan dan respon imun ketika stres melanda. Ini mengguncang fondasi dimana ia berdasarkan interaksi dan lampiran nya - rambut rontok tidak mengekspresikan untuknya.

Bagaimana Nia menyuntik diri dari stres hubungan masa depan?
Itu adalah alopecia yang membawa Nia ke psikoterapi. Dia berbicara tentang orang lain kecuali dirinya sendiri selama beberapa minggu. Terobosan datang ketika ia menemukan betapa sulitnya baginya untuk menerima pengasuhan, dukungan dan pengertian. Perlahan-lahan membiarkan dirinya menerima perawatan dan dukungan yang Diskon Blazer Pria Model Baru tepat dalam terapi membangun ketahanan emosional dan memungkinkan dia untuk menemukan pacar baru. Dia harus memberi dan dikembangkan kenyamanan dengan menerima. Dia sekarang lebih baik diinokulasi terhadap masalah hubungan stres, dan begitu juga rambutnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyelesaikan Konflik dengan Archangel Raguel

Penulis Artikel Pro Dan Murah - Penerapan Yang Lebih Baik Untuk SEO