Gyms Home: The No Sweat Way Untuk Meningkatkan Nilai Properti Anda

Dengan obesitas Amerika meningkat, itu lebih penting daripada sebelumnya bagi orang untuk menjadi sadar bagaimana mereka memperlakukan tubuh mereka. Berolahraga sangat penting jika Anda ingin memiliki stamina dan kesehatan yang baik untuk menangkal penyakit yang dapat dicegah. Bagi banyak orang Namun, bekerja di gym dapat mengintimidasi. Formasi peralatan lama, biaya keanggotaan tersembunyi, masalah kebersihan, dan kesadaran diri semua berkontribusi untuk ketidaksukaan tumbuh dengan olahraga publik. Untuk mengatasi masalah ini, pemilik rumah lebih dari sebelumnya sedang membangun olahraga di rumah mereka sendiri, sehingga melihat lingkar pinggang mereka menyusut dan nilai properti melambung.



Ketika mempertimbangkan memiliki home gym, tanyakan pada diri Anda jika Anda akan menggunakan ruang yang ada di rumah, atau membangun tambahan? Tentu saja, menambahkan ke rumah Anda adalah mahal, tetapi berpikir tentang keuntungan bahwa pilihan ini yang ditawarkan. Anda akan menambahkan rekaman persegi berharga untuk rumah Anda, yang calon pembeli akan dapat menggunakan namun mereka inginkan. Juga, Anda mungkin tidak memiliki ruang yang cocok sudah ada di rumah Anda.

Anda perlu ruang untuk memiliki langit-langit yang relatif tinggi jika Anda berniat untuk lompat tali atau menggunakan trampolin Mini. Ada juga harus cukup ruang untuk cocok peralatan dan beberapa aksesoris tanpa merasa cramped.You harus mampu untuk meregangkan dan bergerak, terutama jika Anda akan menggunakan kaset aerobik atau menari. Dengan mencoba untuk menyesuaikan rutin kesehatan Anda ke sebuah ruangan kecil, Anda hanya akan menjadi frustrasi dan kehilangan motivasi.

Privasi adalah faktor lain. Anda tidak ingin melakukan latihan Anda di sepanjang jalan utama dari rumah Anda. Anda akan menjadi terganggu dan terganggu. Sekali lagi, ini akan menurunkan motivasi Anda, jadi cobalah untuk mengukir ruang pribadi di mana Anda tidak mungkin diganggu. Menerapkan 'tidak mengganggu' aturan akan membantu juga.

Basement memberikan pilihan terbaik untuk olahraga di rumah karena mereka terpisah dari tempat tinggal utama. Selain menawarkan privasi, Anda akan cenderung untuk mengganggu anggota keluarga yang lain dengan suara musik latihan Anda dan beban bebas tiupan. Ruang bawah tanah juga merupakan pilihan yang baik karena Anda tidak perlu khawatir tentang memiliki dukungan lantai yang cukup. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah perlu khawatir bahwa dumbbell terjatuh atau mesin latihan besar akan menerjang melalui lantai Anda.

Sejauh ruangan itu sendiri, Anda akan ingin untuk dihias sederhana, agar tidak mengalihkan perhatian Anda dari latihan Anda. warna cat ceria akan mencerahkan suasana hati Anda, dan memiliki pandangan baik taman atau titik fokus lainnya akan membuat waktu Anda di gym lebih menyenangkan.

ventilasi yang baik adalah suatu keharusan dalam home gym, jadi pastikan untuk memiliki jendela dan penggemar yang memadai.

Untuk lantai, Anda mungkin tidak akan ingin dinding ke dinding karpet. Karpet bisa sulit untuk bekerja keluar, jadi pertimbangkan memiliki kayu atau linoleum lantai. Mereka akan membuat melakukan aerobik dan yoga jauh lebih nyaman.

Setelah Anda memiliki ruang untuk olahraga Anda, Anda perlu memilih peralatan. Sebelum Anda buru-buru keluar dan membeli segala sesuatu yang gym profesional memiliki, mencari tahu apa kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki tangga di rumah Anda, Anda tidak perlu mesin memanjat tangga. Jika Anda sepeda di sekitar lingkungan pada akhir pekan, sepeda alat tulis akan menjadi sia-sia.

Untuk pemula, beban bebas dan bola stabilitas adalah potongan-potongan peralatan awal yang baik. Memiliki satu atau dua mesin kualitas atas seperti treadmill atau pelatih elips yang baik bagi mereka yang sudah berkomitmen untuk program latihan. Begitu banyak dari kita membeli peralatan mahal dengan niat terbaik, hanya untuk memiliki binatu kami menumpuk di atas mereka beberapa bulan kemudian. Jangan membeli sesuatu yang mungkin menjadi kolektor debu. Anda akan lebih baik menggunakan mesin di gym publik pada kesempatan daripada menghabiskan ribuan dolar pada sesuatu yang tidak akan menggunakan secara teratur.

Menghias ruangan dengan lemari nyaman handuk, kulkas kecil untuk botol air, dan cermin besar adalah investasi yang baik. Anda akan ingin memiliki sistem terdengar stereo yang baik untuk membuat Anda bergerak. Anda juga dapat memutuskan untuk memiliki televisi kecil di ruang juga.

Sebagai salah satu dari tiga kamar khusus yang pembeli mencari di rumah, home gym dapat menjadi tambahan yang bagus untuk rumah Anda. Peningkatan nilai properti dan peningkatan kesejahteraan baik fisik: ini adalah keindahan home gym.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Blazer Pria Murah Terbaru | The Perfectly-Fitting Baju

Bonus Jasa Penulis Artikel - Cari batin Joy Anda

Jasa Penulis Artikel Lepas - Cara Terbaik Membuat Website Bagus Artikel