Jual Blazer Pria Gaya suit Mens Pakaian

jaket jas tentu dapat dikenakan dengan hal-hal lain, tapi kau benar, Anda harus berhati-hati. Dapatkah Anda beritahu saya usia dan ukuran suami Anda? Hal Jual Blazer Pria  Paling Kece terakhir yang saya ingin lakukan adalah merekomendasikan pakaian yang tidak cocok!

Juga, telah Anda memeriksa dengan penjahit bahwa celana tidak dapat diubah? Kebanyakan celana jas dapat berupa biarkan keluar atau diambil oleh hingga 1 3/4 inci jika dilakukan dengan benar, dan tentu saja hem dapat diubah sesuai panjang juga.


Jual Blazer Pria  Online Termurah 

Ok, yang garis-garis halus berwarna biru tua, ini adalah di mana pentingnya usia suami Anda datang dalam! Saya akan merekomendasikan menggunakan ini untuk / tampilan formal informal dan bekerja sama dengan sepasang cerdas jeans, dan kemeja kerja formal.

Pencocokan jaket ini dengan sepasang celana formal yang akan hampir mustahil, tapi cocok dengan jeans dan akan untuk tampilan kasual namun tetap Jual Blazer Pria  cerdas mudah dilakukan. Apa yang harus Anda lakukan adalah berpikir tentang aksesori. Seperti yang saya katakan, sebuah oxford kemeja yang bagus baik dalam biru pucat atau putih, bersama dengan celana jins cerdas dan kemudian sabuk hitam dan sepatu hitam, baik oxfords polos atau mungkin sepasang sepatu suede bahkan. Jual Blazer Pria 

Untuk kotak-kotak lembah, ini dapat dicocokkan menjadi sesuatu yang lebih formal dan dipakai hampir seperti yang Anda lakukan jaket olahraga. Celana harus gelap, polos dan lipit. Saya akan merekomendasikan celana gelap angkatan laut, dan Jual Blazer Pria  sepatu cokelat dan sabuk. Dalam hal kemeja dan dasi, Anda tidak bisa pergi jauh salah dengan kemeja putih, dan kemudian dasi yang membawa keluar sedikit warna dalam kotak-kotak lembah, sehingga dasi dengan sedikit warna merah akan baik.

Jika Anda mencari interpretasi lebih Barat, maka Anda dapat menemukan pakaian dengan pengaruh mandarin, atau mungkin gaya jas Nehru yang sekering tema India dalam gaya pakaian. Saya akan menghindari kemeja putih / hitam dasi rutin, itu Jual Blazer Pria  Model Baru akan baik membuat Anda terlihat seperti Anda akan pemakaman, atau akan melaksanakan hit pada seseorang!

Apa yang Anda butuhkan untuk wawancara adalah sesuatu yang aman, tetapi juga bagus dan cerdas. Anda tidak bisa pergi terlalu jauh salah dengan biru pastel (bukan biru tua, lebih dari langit biru) kemeja katun dengan dasi yang memiliki emas / kuning / biru di dalamnya. Atau kemeja ungu dengan dasi yang memiliki kombinasi ungu / Jual Blazer Pria  biru di dalamnya bekerja dengan baik.

Sebuah pedoman umum yang saya sarankan adalah bahwa gelap kemeja, yang lebih ringan warna dasi untuk mengangkatnya. Kebalikan dari yang bekerja juga, yaitu jika Anda mengenakan kemeja sangat ringan, maka dasi berwarna berat baik.

Saya katakan pergi ke depan dan membeli jas. Kedengarannya seperti pemenang. Selalu ada banyak pertanyaan yang menanyakan apakah atau tidak gugatan breasted ganda hip dan saya katakan itu bisa. Ini adalah tampilan klasik yang tidak akan Jual Blazer Pria  Kualitas Terbaru pernah keluar dari gaya - meskipun, kadang-kadang terlihat lebih "dalam mode" daripada yang lain. Namun, karena tuntutan ini adalah klasik cenderung terlihat lebih baik pada laki-laki dan tidak pemuda atau remaja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bonus Jasa Penulis Artikel - Cari batin Joy Anda

Tips Blazer Pria Murah Terbaru | The Perfectly-Fitting Baju

Jasa Penulis Artikel Lepas - Cara Terbaik Membuat Website Bagus Artikel