Menyelesaikan Konflik dengan Archangel Raguel

Raguel & rsquo; nama s berarti & lsquo; Teman Allah & rsquo ;. Tugas utamanya adalah membantu semua ciptaan untuk bekerja bersama dalam harmoni dan ketertiban sesuai pesanan Ilahi dan kehendak. Dia sangat membantu dalam bekerja dengan hubungan dalam konflik. Jika Anda memerlukan bantuan dalam menciptakan harmoni dan menyelesaikan konflik, yang melibatkan siapa pun dalam hidup Anda, memanggil Raguel.



Salah satu contoh bagaimana sebenarnya bantuannya yang terjadi dalam kehidupan saya sendiri musim panas lalu. Kami membeli rumah pertama kami dan di jam 11, ternyata itu semua mungkin berantakan. Semua barang-barang kami yang dikemas, penggerak dijadwalkan, kotak dan kotak ditumpuk tinggi dari kita, diisi setiap kamar. Kami telah melepaskan sewa dan penyewa baru direncanakan akan bergerak di dalam beberapa hari. Tak perlu dikatakan, kami berada di bawah banyak stres. Saya dipanggil Raguel untuk membantu dalam hambatan dan membantu pihak yang terlibat dengan penutupan untuk bekerja sama secara harmonis, yang adalah masalah terbesar.

Dalam air mata satu malam saya mendengar suara berkata & ldquo; Ini & rsquo; s diurus. Anda akan berada di rumah Anda & rdquo.; Itu Raguel. Saya kemudian harus memiliki iman dan kepercayaan. Dan dia benar, itu semua bekerja. Namun tanpa bantuannya, saya percaya itu mungkin tidak memiliki.

Dan di situlah letak peran Anda. Untuk ASK, untuk memanggil dia pada saat-saat stres konflik, miskomunikasi dan kurangnya keseimbangan. Malaikat berada di bawah hukum Tuhan dan tidak bisa membantu kita kecuali kita meminta mereka untuk.
Ini pesan disalurkan melalui saya adalah dari Raguel.

pesan kepada Anda; Raguel & rsquo:
& Ldquo; Seperti dalam pepatah akurat & ldquo; Semua hal adalah mungkin bagi Allah & rdquo ;, itu benar-benar. Anda akan kagum dan menghibur untuk mengetahui bagaimana menyadari malaikat dari ANDA dan apa yang terjadi dengan Anda. Ini akan mendorong Anda sangat jika Anda benar-benar bisa mengerti berapa banyak kita tahu siapa Anda sebenarnya dan bagaimana tersedia kami untuk Anda. Kecuali Anda memanggil saya, saya hanya bisa amplop energi saya di sekitar Anda, seperti pelukan yang tak terlihat, atau pelukan. Tetapi ketika Anda memanggil saya dan meminta saya untuk membantu Anda, yaitu ketika saya bisa datang ke dalam tindakan fisik dan membantu Anda menciptakan harmoni di dunia Anda.

Apakah Anda bertanya-tanya mengapa Anda terus memanggil kita untuk mengubah teman, pasangan, rekan kerja tapi tidak ada yang Anda perubahan? Satu hal yang perlu dipahami adalah bahwa kita bisa dan tidak akan pernah memanipulasi seseorang untuk mencapai sesuatu yang ingin Anda terjadi. Kami tidak akan pernah & ldquo; membuat John berpikir atau merasa atau melakukan ini atau itu. & Rdquo;

Itu bukan cara malaikat penyembuhan dan karya intersession, anak-anak saya. Bagaimana kita bekerja adalah seperti Allah & rsquo; s Cinta alkimia, kita menciptakan energi yang lebih tinggi dan Light untuk meningkatkan getaran situasi, sehingga manusia terlibat dapat membuat pilihan yang lebih baik, berpikir pemikiran yang lebih tinggi, menciptakan ruang yang mereka dapat merasa lebih cinta, kasih sayang atau pengampunan.

Jauh lebih produktif dan sesuatu di mana Anda akan menerima hasil dengan ini memanggil kita untuk membantu ANDA melihat hal-hal berbeda. Jika Anda memberikan izin untuk membantu Anda, kami bisa melakukan itu. Kita tidak bisa mengubah orang lain untuk Anda. Yang melawan hukum Ilahi.

Dalam hubungan, hanya menggeser energi Anda dapat menciptakan keajaiban dan membawa pasangan Anda & rsquo; s visi ke dalam keselarasan yang lebih tinggi karena Anda melakukannya pertama. energi Anda berubah. Menciptakan perubahan di dalam diri Anda dapat mengubah masalah apapun.

Satu-satunya hal yang Anda butuhkan bertanya kepada saya adalah ini: & ldquo; Raguel, mengubah pikiran saya, perasaan dan energi dari situasi ini menjadi getaran yang lebih tinggi. Saya bersedia dan terbuka untuk menjadi Terang Perubahan dalam masalah ini. Membawa Cahaya ke saya agar saya bisa melihat situasi ini sebagai makhluk Allah & rsquo; s Cahaya. Melihat itu dengan hati dan pikiran yang lebih lembut dan terbuka, yang memungkinkan saya untuk memimpin dengan contoh & rdquo.

Untuk perubahan benar-benar datang melalui Anda. Setiap perubahan untuk positif tersebut dari Anda. Anda kirimkan Cahaya, dengan bantuan kami. Bahwa anak-anak saya, adalah bagaimana kita menciptakan harmoni dan keseimbangan dalam hubungan dan situasi sulit. Saya di sini untuk membantu Anda dalam melakukan hal ini, memanggil saya & rdquo.;
~ AA Raguel disalurkan melalui Eileen Smith

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bonus Jasa Penulis Artikel - Cari batin Joy Anda

Tips Blazer Pria Murah Terbaru | The Perfectly-Fitting Baju

Jasa Penulis Artikel Lepas - Cara Terbaik Membuat Website Bagus Artikel